29 Mei 2013

TRIK TELKOMSEL TEST 29 MEI 2013 MASIH WORK!!

Setelah beberapa kali kena Razia Densus 888.
Kini ane mau share tools yang udah ane test tgl 29 mei 2013 masih work!!
Dengan dengan racikan alat tempur dialer+inject+susu ultra....












Langsung aja seeedoooooott mas bro biar mantaaap...

[Donlot Tools]
Gabungkan password [Pass1] [Pass2]
[Donlot Tutorial]
Gabungkan Passwor [Pass1] [Pass2] [Pass3]

Cara Donlot:
1. Skip  Ad
2. Skip Preview
Masukan kata sesuai dengan yang tertera












3.Hilangkan tanda "Download with TusFiles accelerator" dan klik "Download Now"

3 komentar:

  1. tool nya gak bisa di donlod ...

    BalasHapus
  2. gan link downloadnya kok This server is in maintenance mode. Refresh this page in some minutes.

    reuplod donk.

    atau ane minta lewat email aja ya... goldrahman@gmail.com

    please. terimakasih.

    BalasHapus
  3. sorry ane sibuk aja, jadi jarang buka blog..
    udah ane cek baik-baik aja kok, semuanya bisa di donlot..
    kalo donlot di tusfiles ada yang gak bisa berarti anda kurang beruntung!! :D

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.